Articles

Berapa Gaji Delta Force, Kopassus, SAS, Navy Seals dan Pasukan Khusus Dunia Lainnya?

July 29, 2019

39 Comments

  • Reply Anti Penyebar HoaX APB July 29, 2019 at 2:47 pm

    kwkwkw bang aku mau nanyak
    kok elo kok tau gaji gaji tentara..emang elo yah yang gaji mereka..kalo mau hoax jangan terlalu nampak kali lah bos…nanti jadi masalah babiiiii๐Ÿ˜‰

  • Reply Tri sujat miko July 29, 2019 at 2:47 pm

    Kopassus MN boss

  • Reply Kons Piration July 29, 2019 at 2:47 pm

    Di indonesian mah, gaji militer mulu yg di pangkas, gaji dpr di naikin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

  • Reply Ummu Qonita July 29, 2019 at 2:47 pm

    I ya betul miris..ini bukan hoax..tapi personil2 hebat tsb yg akan melindungi negeri ini dari ancaman2 asing. Skr ini kita dalam bahaya..lihat saja kemanannan negeri ini dlm ancaman Prnag danga AS DAN CHINA DI LAUT CHINA. Belum lagi Amerika Nato sdh siap2 di wil. Pangakalan2 militer yg ada di Australia, singapore, philipina. Apa tidak mengerikan? Belum lagi para Teroris Asing yg melewati Kepulauan Riau…kita hrs waspada dan bersatu dng Tni yg membutuhkan alusista dan personil yg baik.

  • Reply zulname name July 29, 2019 at 2:47 pm

    Lanjut min thx

  • Reply ANWAR FAUZIV July 29, 2019 at 2:47 pm

    Mantul min bahas angkatan laut indonesia

  • Reply Uyab Itaitu July 29, 2019 at 2:47 pm

    ak mau dong jadi tentara AS dan Inggris. gajinya fantastik

  • Reply Mas Udin July 29, 2019 at 2:47 pm

    Pasukan khusus apa aksinya persis difilm admine

  • Reply Asrin simamora Simamora July 29, 2019 at 2:47 pm

    "hilangkn pejabat negara korupsi dri negara kita"berlakukan hukum mati bg koruptor taikin gaji para tentara kita yg mnjga kedamaian ngara ini….dn tambhkn agaran alutsista yg moddren..TNI hebat..

  • Reply Mom Niyya July 29, 2019 at 2:47 pm

    Kok Pasukan Kusus Pakistan Sedikit amat Gaji nya Min.. Masa Cuma 900ribu Rupiah Perbulan.. Mana Cukup lah…

  • Reply XFelix- HcSX July 29, 2019 at 2:47 pm

    Yg penting mereka bekerja Untuk Membela Negara Mereka
    Bukan untuk mecari Uang dan keuntungan :V

  • Reply Sardo Korintus July 29, 2019 at 2:47 pm

    Bagaimana mungkin indonesia jadi bangsa yang kuat kalau persoalan ekonomi aja gak bisa diatasi. Coba lihat negara lain gaji nya gede gede. Alutsista juga pada modern.

  • Reply Rasyidin Sabri July 29, 2019 at 2:47 pm

    Jangan pasukannya saja khusus,tapi biaya kehidupan harus khusus pula.Sebagai pasukan gardan terdepan benteng negara.

  • Reply Tanpa Nama July 29, 2019 at 2:47 pm

    ๐Ÿ˜ด

  • Reply Kopi Hitam July 29, 2019 at 2:47 pm

    lanjutkan sodara๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Reply Umi Suwarsih July 29, 2019 at 2:47 pm

    Bang kok gambar mukanya diburemin

  • Reply tony ground July 29, 2019 at 2:47 pm

    Min, Ulas Alusista masa perang dunia 2 donk min,.

  • Reply Supri Ono July 29, 2019 at 2:47 pm

    Kok besar pekerja pabrik diindonesia bos

  • Reply Robin Kph July 29, 2019 at 2:47 pm

    Kopasus sing ada lawan

  • Reply Suwarto Suwarto July 29, 2019 at 2:47 pm

    Sedikit Rusia.

  • Reply Suwarto Suwarto July 29, 2019 at 2:47 pm

    PAS HITUNGAN SAYA 7 JUTA.

  • Reply Suwarto Suwarto July 29, 2019 at 2:47 pm

    Ya itu duit 7000 trilyun itu di kembalikan.

  • Reply Suwarto Suwarto July 29, 2019 at 2:47 pm

    BIAYA HIDUP DI INDONESIA 7 JUTA kayaknya udah menengah ke atas.

  • Reply Reno Enforcer July 29, 2019 at 2:47 pm

    dari semua gaji itu nyawalah yang dipertaruhkan

  • Reply Suwarto Suwarto July 29, 2019 at 2:47 pm

    Berapa total NGAK TAU AKU.

  • Reply Tik Tok English paling comel by Alisa July 29, 2019 at 2:47 pm

    Sesuailah dgn perbelanjaan di Indonesia.Gaji di UK tinggi kerana mata uangnya pun tinggi dan kos hidup di UK pun tinggi.Tak perlulah nk dibandingkan.Bersyukur apa adanya…..

  • Reply Untung Selamat July 29, 2019 at 2:47 pm

    kog pakistan ya pling kecil

  • Reply MCH RLA July 29, 2019 at 2:47 pm

    Cita2๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ

  • Reply Ahmad Mukhlisin July 29, 2019 at 2:47 pm

    Min bahas wajin militer / pasukan cadangan min.

  • Reply Fortnite life July 29, 2019 at 2:47 pm

    Walaupun gaji kita tak sebesar mereka .tp kemampuan kita bisa di adu dgn mereka.

  • Reply Arifin Offical July 29, 2019 at 2:47 pm

    Min kekuatan Angkatan Udara RUSIA Seberapa Hebat Coba Buat Konten๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Reply Untung Selamat July 29, 2019 at 2:47 pm

    indonesia pling kecil

  • Reply Dava Maulana khalfi July 29, 2019 at 2:47 pm

    Maklum namanya juga Pakistan negara timur tengah

  • Reply Khairul Hatta July 29, 2019 at 2:47 pm

    Tp gajih remon khusus tni katanya sudah tidak ada min..

  • Reply sandha octavia July 29, 2019 at 2:47 pm

    Min, coba bahas para tentara bayaran yg ada di luar negeri, bagaimana kekuatannya. Mungkin bisa jadi lain daripada yg lain

  • Reply sandha octavia July 29, 2019 at 2:47 pm

    Intro mu kesuwen mas, 1 menit

  • Reply DIKA SONGGOM July 29, 2019 at 2:47 pm

    Mantapppp

  • Reply General Shepherd July 29, 2019 at 2:47 pm

    Nah bentar lagi sampai 150 RB Nice Al Biruni . dan terima kasih juga sudah mengupload gaji pasukan elit

  • Reply Dicky fitra July 29, 2019 at 2:47 pm

    Hadir๐Ÿ–

  • Leave a Reply